Resep Rahasia Sabun Laundry dan Sabun Rumah Tangga

.

Ebook yang berisi resep-resep rahasia cara membuat berbagai produk sabun untuk kebutuhan harian rumah tangga, seperti deterjen, softerjen, parfum, sabun cuci piring, sabun cuci tangan (hand wash), pembersih lantai, pembersih keramik, dan lain-lain. 

Ebook resep rahasia aneka produk sabun ini ditulis oleh Palguno Nindyo, Owner BIONICSOAPING ACADEMY di bawah LEMBAGA KURSUS LPK PERDANA, Semarang, Jawa Tengah dan juga Owner Produk Pembersih Merek BIONIC. 

Jadi, Penulis ebook ini bukan hanya jualan ebook resep sabun saja, tapi juga menjadi mentorpelatihan pembuatan sabun dan juga pedagang sabun. Resep-resep yang disajikan dalam ebook berseri ini sudah dibuktikan dan dipraktikkan langsung oleh Sang Penulis. Jadi bukanresep asal-asalan atau hasil searching di internet yang belum tentu jelas sumbernya. 
Loading...

Resep Rahasia ini sangatlah cocok untuk : 


  • Setiap Orang 

Apakah Anda membutuhkan sabun setiap hari? Hampir dapat dipastikan jawabannya IYA BUTUH. Makanya resep-resep rahasia sabun ini sangat cocok untuk Anda. 


  • Pengusaha Jasa Laundry 

Anda punya usaha jasa laundry? Jika IYA, inilah resep-resep sabun laundry yang selama ini Anda cari. Dengan resep-resep yang ada di ebook ini, sekarang Anda tidak p erlubergantung lagi kepada produk sabun buatan pabrik. Tinggal buat sendiri dan Anda bisa jauh lebih berhemat dan untung berlipat. 


  • Penjual Sabun Laundry 

Bagi Anda yang saat ini berjualan aneka sabun laundry dan masih bergantungstoknya dari produk buatan pabrik, sekaranglah saatnya bagi Anda untuk membuataneka sabun secara mandiri. Dengannya Anda bisa mendapatkan profit yang lebih besar dari pada bergantung produk buatan pabrik. 


  • Supplier (Penyedia) Sabun Laundry

Bagi Anda yang ingin buka usaha menjadi penyedia aneka sabun laundry, ebook ini sangat direkomendasikan.

Berikut Manfaat Yang Diperoleh Dari Resep-Resep Yang Disajikan Di Ebook Berseri Ini? 


  1. Anda Bisa Membuat Sabun Detergen, Softener, Pelicin, & Parfum Pakaian Sendiri. 
  2. Anda Bisa Membuat Sabun Cuci Piring, Sabun Cuci Tangan, Pembersih Lantai, Pembersih Kaca, &Shampo Mobil Sendiri. 
  3. Anda Bisa Membuat Sabun Pembersih Keramik, Pembersih Jamur Kaca, Pembersih Kerak Kamar Mandi, Semir Ban &Silicon Emulsi secara mandiri.

SELENGKAPNYA KLIK DI SINI

0 Response to "Resep Rahasia Sabun Laundry dan Sabun Rumah Tangga"

Post a Comment