Sejarah Berdirinya Toha Pratama Blog


Blog ini berdiri pada tanggal 10 Januari 2018. Tujuan blog ini dibuat merupakan untuk pembelajaran saya pribadi. Ya syukur – syukur kelak dapat bermanfaat untuk orang lain. Saya merupakan bloger pemula yang ingin belajar blogging. Bersyukur kepada Allah SWT, Alhamdulilah blog ini dapat terbentuk walaupun masih banyak kekurangan. Niat awal ngeblog ini mah karena rasa penasaran terhadap blogger.. iseng – iseng dan coba coba… Ternyata ehh ternyata….berhasil juga. Cukup senang + bahagia. Heehehe…Blog ini akan saya jadikan wadah guna berbagi informasi,berita, tips & trik..serta menjadi catatan saya.agar apa yang saya peroleh dapat saya tuliskan, sehingga ada jejak, agar tidak terlupakan.Blog ini saya beri nama Toha Pratama Blog, karena itu adalah nama saya. Yang mana nama lengkap saya adalah Ahmad Toha Pratama. Blog ini merupakan blog pribadi sekaligus blog untuk berbagi ilmu.Semoga Blog yang saya buat ini dapat memberikan nilai positif bagi pengunjung / pembaca. Sehingga dapat memberikan manfaat yang baik. AMIN…..

0 Response to "Sejarah Berdirinya Toha Pratama Blog"

Post a Comment