Contoh Surat Keterangan Kerja Untuk Pembukaan Rekening Bank

Contoh Surat Keterangan Kerja Untuk Pembukaan Rekening Bank - Asalamu'alaikum Wr.Wb sahabat TohaPratama blog. Alhamdulliah dikesempatan yang berbahagia ini, admin masih diberikan kesempatan untuk berbagi.

Dikesempatan kali ini admin akan membagikan contoh Surat Keterangan Kerja Untuk Pembukaan Rekening Bank untuk sahabat TohaPratama Blog. Dikesempatan sebelumnya admin sudah memposting / membagikan banyak artikel yang terkait dengan contoh surat – menyurat lainnya. 

Sedangkan kali ini admin akan share contoh surat Surat Keterangan Kerja Untuk Pembukaan Rekening Bank. Jadi silahkan simak & baca artikel ini sampai dengan selesai jika memang sobat TohapratamaBlog membutuhkan referensi / sample dalam membuat surat pengantar pembukaan Rekening Baru. 

Loading...
Admin disini berbagi contoh surat pernyataan ini. Karena admin pernah membuatkan surat permohonan ini untuk diri admin sendiri, selagi admin masih bekerja diperusahan tersebut . Setelah admin membuat format surat pengantar untuk permohonan pembukaan Rekening baru kemudian admin ajukan ke direktur agar di cap & ditandatangani.

Karena kebetulan saya masih bekerja diperusahaan keluarga & saya juga merupakan staf admin diperusahaan tersebut. Jadi semua hal yang bersangkutan dengan dokumen, surat menyurat saya yang membuatkan. Surat Pengantar ini guna nya untuk mempermudah kita membuka Rekening Baru. 

Kalau kita tidak ada surat pengantar ini dari perusahaan kita akan dipersulit untuk melengkapi dokument yang wajib kita miliki.

Contoh diantaranya : harus ada NPWP. Kebetulan saya domisili Bandar Lampung dan belum memiliki NPWP serta belum memiliki Tabungan rekening bank Mandiri. Jadi saya punya ide agar membuat surat pengantar dari perusahaan. Bertujuan untuk dipermudahkan proses dalam pembuatan Rekening baru. Apalagi saat ini NPWP syarat yang wajib, yang harus dilengkapi. 

Mudah – mudahan dengan adanya contoh Surat Keterangan Kerja Untuk Pembukaan Rekening Bank ini para saudaraku dimudahkan dalam pembuatan / pembukaan Rekening Bank. AMIN… 


contoh Surat Keterangan Kerja Untuk Pembukaan Rekening Bank
Contoh Surat Keterangan Kerja Untuk Pembukaan Rekening Bank

Untuk format Word rekan - rekan semuanya bisa mendownload di Link : Contoh Surat Keterangan Kerja Untuk Pembukaan Rekening Bank 

Demikian sedikit ulasan tentang contoh contoh Surat Keterangan Kerja Untuk Pembukaan Rekening Bank yang dapat admin bagikan kepada sahabat TohaPratama Blog. Mudah – mudahan ulasan admin kali ini dapat membantu sahabat semua dalam mencari referensi untuk membuat Surat pengantar / permohonan pembukaan Rekening Bank.

Tak luput admin ucapkan Terima kasih karena sudah antusias membaca ulasan / artikel admin kali ini. Serta admin ucapkan Terima kasih banyak atas kunjungan nya.

Wasalamu’alaikum Wr.Wb
Loading...

0 Response to "Contoh Surat Keterangan Kerja Untuk Pembukaan Rekening Bank"

Post a Comment