Contoh Laporan Praktek Kerja Lapangan ( PKL ) Dinas Bina Marga Provinsi Lampung

Contoh Laporan Praktek Kerja Lapangan ( PKL ) Dinas Bina Marga Provinsi Lampung - Asalamu'alaikum wr.wb,  Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan sedikit berbagi artikel yang berisikan Laporan Praktek kerja Lapangan.
Artikel yang ingin admin bagikan merupakan pengalaman pribadi admin ketika admin masih kuliah disalah satu PTS di Bandar Lampung, yaitu AMIK Dian Cipta Cendikia.

Loading...
Kebetulan admin memperoleh tugas untuk PKL dari kampus. Tugas tersebut admin ambil pada saat Admin mengikuti Semseter Pendek ( SP ) ke dua.Admin memilih tempat PKL yaitu di Dinas Bina Marga Provinsi Lampung, Bagian Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan. Adapun Jangka waktu admin mengikuti PKL kurang lebih 2 Bulan.


Berikut contoh format laporan Praktek Kerja Lapangan admin di Dinas Bina Marga Provinsi Lampung :

contoh laporan PKL Dinas Bina Marga Provinsi Lampung
Sejarah Singkat Dinas Bina Marga Provinsi Lampung


Contoh gambar diatas ini merupakan sejarah singkat berdirinya Dinas Bina Marga Provinsi Lampung. Dan masih banyak lagi contoh format lainnya yang terkait dengan laporan Praktek Kerja Lapangan ( PKL ) Di Dinas Bina Marga.

Untuk Format lengkapnya rekan - rekan semua bisa mendapatkan dengan gratis atau free.
Karena admin adalah orang yang baik hati, maka akan admin share untuk format Contoh laporan PKL admin untuk rekan - rekan semuanya. 

Format Laporan tersebut dapat didownload Di Link Dibawah ini :


Mudah - mudahan apa yang admin bagikan dikesempatan kali ini dapat memberikan manfaat & mempermudah bagi rekan semua . Serta menjadikan postan admin ini sebagai referensinya dalam menyelesaikan laporan Praktek Kerja Lapangan rekan - rekan semua,yang sedang memiliki tugas tersebut.
Tak Lupa admin ucapkan rasa Terima kasih kepada rekan - rekan semua atas antusias & kunjungan nya di TohaPratama Blog.

Wasalamu'alaikum wr.wb

Loading...

0 Response to "Contoh Laporan Praktek Kerja Lapangan ( PKL ) Dinas Bina Marga Provinsi Lampung"

Post a Comment