Contoh Surat Pernyataan tanggung jawab

Asalamu'alaikum Wr.Wb.
Sahabat Toha Pratama Blog. Pada kesempatan kali ini saya selaku penulis ingin sedikit membagikan ilmu atau pengetahuan kepada sahabat Toha Pratama Blog. Ini merupakan pengalaman saya pribadi,tiba – tiba dapet telvn dari bos untuk membuat Surat Pernyataan Tanggung Jawab. Saya langsung dapet ide untuk serch / googling.kemudian saya edit , saya bubuhi kata – kata yang tepat untuk isi dari perjanjian tersebut.

Contoh Surat pernyataan tanggung jawab ini merupakan contoh format tempat saya bekerja. Dimana saya bekerja Diperusahaan pertambangan Pasir, sebagai Staf Admin.
contoh surat pernyataan tanggung jawab
Gambar Surat Pernyataan Tanggung Jawab
Tips untuk para pengunjung Toha Pratama Blog. Dalam membuat surat pernyataan atau surat apapun itu adalah :
  1. Kosa kata harus baku,baik & benar.
  2. Isi dari pernyataan tersebut harus jelas & menemui titik sasaran.
  3. Harus memiliki banyak reverensi contoh, Sehingga kita dapat menggabungkan atau mengambil   kesimpulan dari setiap sample tersebut.
  4. Setelah point ke #3 selesai. Surat pernyataan tersebut siap digunakan.
  5. Tetap kroscek kembali setiap kata dalam surat pernyataan tersebut, agar tidak adanya kesalahan ataupun kekeliruan dalam penulisan.

Dari  uraian singkat diatas, sedikit banyaknya sahabat semua sudah tahu bagaimana format surat resmi pernyataan tanggung jawab yang baik dan benar. Untuk lebih jelasnya langsung kita simak sample yang sudah admin persiapkan. Berikut Contoh Surat resmi pernyataan tanggung jawab.



KOP SURAT

=======================================================================
SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama             : H.ARSYAD.
Jabatan           : Direktur PT.KAMINDO PRIMA UNGGUL
Alamat           : Sidang Gunung Tiga, RT. 008, RW.005
                         Kel.Sidang Gunung Tiga, Kec. Rawa Jitu Utara, Mesuji.
No KTP         :1811030103730001

Dengan ini menyatakan :
  1. Bertanggung jawab sepenuhnya terhadap tongkang yang akan masuk ke wilayah Kp.Batu Ampar, Kec. Gedung Aji Baru, Kab.Tulang Bawang, Lampung.
  2. Bertanggung jawab atas keamanan tongkang tersebut.
   
Demikian surat pernyataan ini Saya buat tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun. Serta agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya & dengan sebenarnya.

Bandar Lampung, 10 januari 2018
Hormat Saya,




H.ARSYAD

Untuk Format Word nya bisa rekan - rekan download di link disini : Surat Resmi Perrnyataan Tanggung Jawab

Nah demikian contoh surat resmi perrnyataan tanggung jawab yang dapat admin bagikan untuk para sahabat Toha Pratama Blog. Mudah -mudahan menambah pengetahuan & wawasan kita semua tentang Surat pernyataan tanggung jawab. Terima kasih sudah berkunjung di Blog Pribadi admin.

Wasalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan tanggung jawab"

Post a Comment