CONTOH TESIS PASCASARJANA PAI UIN RIL

Selamat siang menjelang sore sobat TohaPratama Blog. Dikesempatan sebelumnya admin sudah membagikan postingan contoh Tesis Pendidikan Agama Islam.

Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi Contoh Tesis juga namun beda judul dan beda bahasannya pula.

Tesis yang akan admin bahas ialah pada Pasca Sarjana UIN Raden Intan Lampung , program studi Ilmu Tarbiyah Konsentrasi Pendidikan Agama islam.

Loading...
Judul Tesis tersebut yaitu :
UPAYA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMBINA AKHLAK PESERTA DIDIK KELAS VIII DI SMPN 3 TULANG BAWANG TENGAH KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT.

Sama hal nya dengan tesis sebelumnya. Yang membedakannya hanya pokok bahasan dan judulnya. Untuk format penulisan, tata letak dan lainnya hampir sama.

Format tesis ini merupakan format tesis yang pernah admin buatkan untuk salah satu Mahasiswi yang sedang melaksanakan pendidikan nya disalah satu PTN Di Bandar Lampung.

Tesis ini dibuat untuk memperoleh gelar Magister Pendidikan ( M. Pd ) di salah satu PTN yang berada Di Bandar Lampung.
Contoh Tesis Pedidikan Agama Islam Raden Intan Lampung
Contoh Tesis Pedidikan Agama Islam Raden Intan Lampung
Tesis ini dibuat bertujuan untuk menyelesaikan pendidikan tersebut.

Mudah – mudahan postingan admin dikesempatan kali ini dapat memberikan bantuan kepada sobat semuanya dalam mencari referensi untuk membuat Tesis guna menyelesaikan pendidikan nya. Admin ucapkan mudah –mudahan sobat yang sedang dalam proses penyelesaian Tesis nya agar diberikan kemudahan, kelancaran sehingga dapat lulus dengan memperoleh hasil yang memuaskandengan nilai yang baik. AMIN...

Untuk Contoh Tesis tersebut dengan format Microsoft Word sobat bisa download di Tesis Pendidikan Agama Islam UIN Raden Intan Lampung.

Password : www.toha-pratama.com

Terima Kasih admin ucapkan atas kunjungan nya di TohaPratama Blog.
Jika sobat semuanya ingin menginfokan kepada rekan yang lainnya tentang postingan ini .
Sobat bisa share menggunakan tombol share yang ada dibawah ini.
Loading...

0 Response to "CONTOH TESIS PASCASARJANA PAI UIN RIL"

Post a Comment