CONTOH TESIS PROGRAM STUDI ILMU TRABIYAH KONSENTRASI PAI

Selamat siang menjelang sore sobat TohaPratama Blog. Biasanya admin berbagi postingan dimalam hari. Kali ini admin akan berbagi postingan di siang hari ini menjelang sore. Karena kebetulan admin memiliki waktu yang cukup luang.

Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi Contoh Format Tesis.

Admin akan berbagi contoh tesis dari salah satu PTN Di Bandar Lampung. Yang dulu nya PTN tersebut yaitu IAIN Raden Intan Lampung. Dan saat ini PTN tersebut berubah nama menjadi UIN Raden Intan Lampung. Tesis yang akan admin bahas ialah pada Pasca Sarjana IAIN Raden Intan Lampung / UIN Raden Intan Lampung , program studi Ilmu Tarbiyah Konsentrasi Pendidikan Agama islam.

Loading...
Judul Tesis tersebut yaitu “EFEKTIVITAS PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PAI KELAS VII DI SMP NEGERI 3 TULANG BAWANG TENGAH .“

contoh tesis pendidikan agama islam
Contoh Teisi Pendidikan Agama Islam
Adapun Definisi Tesis menurut Wikipedia:

Tesis adalah pernyataan atau teori yang didukung oleh argumen yang dikemukakan dalam karya tulis ilmiah; untuk mendapatkan gelar kesarjanaan pada perguruan tinggi. Tesis juga dapat berarti sebuah karya tulis ilmiah resmi akhir seorang mahasiswa.

Untuk yang menjalankan perkuliahan isitilah Tesis ini digunakan oleh mahasiswa Pendidikan S2. Dapaun untuk Pendidikan S1 istilah yang digunakan adalah Skripsi, kemudian untuk Pendidikan D3 isitlah yang digunakan yaitu Tugas Akhir. Setiap jenjang pendidikan istilah yang digunakan berbeda – beda. Namun, bertujuan sama yaitu guna menyelesaikan pendidikan akhir yang ditempuhnya.

Mudah – mudahan postingan admin dikesempatan kali ini dapat memberikan bantuan kepada sobat semuanya dalam mencari referensi untuk membuat Tesis guna menyelesaikan pendidikan nya. Admin ucapkan mudah –mudahan sobat yang sedang dalam proses penyelesaian Tesis nya agar diberikan kemudahan, kelancaran sehingga dapat lulus dengan memperoleh hasil yang memuaskandengan nilai yang baik. AMIN… 

Untuk Contoh Tesis tersebut  sobat bisa download di Tesis Pendidikan Agama Islam.

Password : www.toha-pratama.com


Terima Kasih admin ucapkan atas kunjungan nya di TohaPratama Blog.
Jika sobat semuanya ingin menginfokan kepada rekan yang lainnya tentang postingan ini .
Sobat bisa share menggunakan tombol share yang ada dibawah ini.
Loading...

0 Response to "CONTOH TESIS PROGRAM STUDI ILMU TRABIYAH KONSENTRASI PAI"

Post a Comment