Aplikasi Website Berbasis Java Web

Aplikasi Website Berbasis Java Web - Asalamu’alaikum wr.wb. Dikesempatan sebelumnya admin telah membagikan contoh makalah Tugas tentang Sistem Informasi Kamar Kost Di Bandar Lampung, website yang berbasis Aplikasi Java.

Pada kesempatan kali ini admin akan melanjutkan artikel yang telah admin post sebelumnya.karena artikel sebelumnya dengan yang kali ini berkaitan, jadi tolong di simak baik – baik.

Admin akan membagikan Programnya / aplikasi dari makalah Tugas Akhir Website Berbasis Java Web. Aplikasi ini dibuat dengan Java Web. 

Loading...
Sikost.com Aplikasi Website berbasis java Web.
Untuk lebih jelasnya bisa di serch di google apa itu java web. Karena disini admin tidak akan membahas tentang pengertian ataupun penjabaran java web tersebut. Admin akan fokus membahas tentang Aplikasi dari Tugas Akhir Website Berbasis Java Web. 

Adapun tools yang terdapat di aplikasi sikost ini adalah terdapat tampilan : 

1.Form Login admin

 











 2.Form Login Member













3.Menu Utama








 

 

4.Menu Admin












5.Master Data Kategori



















6.Master Data Anggota






















Dan masih banyak tampilan lainnya yang terdapat didalam aplikasi sikost.com ini.
Bagi rekan – rekan semua yang ingin menjadikan Tugas Akhir yang saya buat ini sebagai referensi tugas dari kampus bisa mendownload nya secara gratis / Cuma – Cuma.
Program Aplikasi ini dapat didownload di Link dibawah ini :


Mudah – mudahan apa yang admin bagikan dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi rekan yang memiliki tugas program aplikasi yang berbasis java. Terima kasih admin ucapkan, atas kunjungan nya di TohaPratama Blog

Tuggu kembali postingan admin  tentang bahasan program Aplikasi Java

Wasalamu’alaikum wr.wb
Loading...

0 Response to "Aplikasi Website Berbasis Java Web"

Post a Comment