Makalah Tugas Akhir Website Berbasis Java Web

Sistem Informasi Kamar Kost Di Bandar Lampung. - Asalamu’alaikum wr.wb. Dikesempatan kali ini admin akan sedikit banyaknya membagikan contoh Tugas Akhir tentang website berbasis Aplikasi Java. Kepada rekan semuanya. Sedikit bercerita, Aplikasi ini admin buat pada saat admin sedang kuliah disalah satu PTS di Bandar Lampung yaitu Di AMIK Dian Cipta Cendikia. Admin disini kebetulan ambil jurusan Software Engginering. Tugas ini admin buat pada saat pembuatan Tugas Akhir. Judul yang admin gunakan pada TA tersebut adalah Sistem Informasi Kamar Kost Di Bandar Lampung. Tugas ini admin buat beserta Aplikasi Program nya yang berbasis java. Untuk program nya akan admin share juga ke rekan semua nya. Karena antara Tugas Akhir ini dengan program tersebut berkesinambungan. Berikut contoh tampilan Program yang admin buat : 
Loading...

Tampilan Aplikasi Sikost.com
Bagi rekan – rekan semua yang ingin menjadikan Tugas Akhir yang saya buat ini sebagai referensi tugas dari kampus bisa mendownload nya secara gratis / Cuma – Cuma.

Makalah Tugas Akhir ini yang saya buat sudah lengkap dengan penjelasan penggunaan item/tools dalam aplikasi programnya. Untuk rekan – rekan semua yang menginginkan makalah ini bisa langsung download di link dibawah ini :


Mudah – mudahan apa yang admin bagikan dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi rekan yang memiliki tugas yang setara dengan makalah ini. Terima kasih admin ucapkan, atas kunjungan nya di blog TohaPratama.

Wasalamu’alaikum wr.wb
Loading...

0 Response to "Makalah Tugas Akhir Website Berbasis Java Web"

Post a Comment