Contoh Laporan Praktek kerja Industri ( PRAKERIN ) PT . KHI PIPE INDUSTRIES

Contoh Laporan Praktek kerja Industri ( PRAKERIN ) PT.Khi Pipe Industries- Asalamu'alaikum wr.wb, Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan sedikit berbagi artikel yang berisikan Laporan Praktek kerja Industri.

Loading...
Artikel yang ingin admin bagikan merupakan Contoh Laporan adik saya. Kebetulan untuk finishing format tulisan dll nya saya yang mengeditnya. Sehingga laporan prakerin ini masih tersimpan & dapat saya bagikan ke rekan semua yang membutuhkan.

Adapun Judul yang admin pilih adalah Laporan Praktek kerja Industri ( PRAKERIN ) PT.Khi Pipe Industries Berikut contoh format laporan Praktek Kerja Industri Tersebut:

contoh laporan prakerin pt.khi pipe industri
Contoh Format Laporan Prakerin PT.KHI PIPE INDUSTRI


Untuk Format lengkapnya rekan - rekan semua bisa mendapatkan dengan gratis atau free.Format Laporan tersebut dapat didownload Di Link Dibawah ini :


Mudah - mudahan apa yang admin bagikan dikesempatan kali ini dapat memberikan manfaat & mempermudah bagi rekan semua . Dengan adanya artikel ini mudah – mudahan dapat menjadikan referensi bagi rekan – rekan semua dalam melakukan penyelesaian PRAKERIN.

Admin ucapkan Terima kasih kepada rekan - rekan semua atas antusias & kunjungan nya di TohaPratama Blog. Wasalamu’alaikum wr.wb
Loading...

0 Response to "Contoh Laporan Praktek kerja Industri ( PRAKERIN ) PT . KHI PIPE INDUSTRIES"

Post a Comment