Jurus Terbaik SEO Google

Jurus Terbaik SEO Google
TohaPratama Blog – Ebook yang akan admin bagikan merupakan ebook yang admin download dari sebuah situs yaitu www.sekolahbisnisonline.id.

Banyak dasar – dasar SEO yang dibahas dalam ebook ini. Sedikit admin jelaskan hal apa saja yang harus diperhatikan dalam mengelola SEO suatu Blog atau website.

  • Pertama : buatlah laan yang unik ,beda dari pada yang lainnya. 
  • Kedua : gunakan judul yang singkat namun deskriptip,judul mampu menguasai atau menggambarkan akan isi dari sebuah artikel tersebut. 
  • Ketiga : Rangkum konten laman dengan lengkap,sisipkan meta tag pada setiap postingan artikel anda. Adapun isi dari meta tag adalah rincian pokok bahasan suatu artikel. Jangan hanya menampilkan judul saja dalam meta tag, karena hal tersebut juga akan berpengaruh pada saat ketika anda akan mendaftarkan website anda ke Google Adsense. 
Dan masih banyak lagi hal – hal yang dibahas didalam ebook tersebut. Untuk mengetahui isi lengkap dari artikel tersebut,silahkan sobat semua melihat informasi dibawah ini 

Loading...

Untuk informasi lengkapnya sebagai berikut : 


Judul : Jurus Terbaik SEO Google 
Bahasa : Indonesia 
Penulis : www.sekolahbisnisonline.id 
Jumlah Halaman : 18 Halaman 

Berikut hal – hal apa saja yang dibahas didalam Ebook ini 


Berikut 4 point Pokok Bahasan yang ada didalam Ebook ini diantaranya :
  1. Dasar-Dasar Seo
  2. Tingkatkan Struktur Url
  3. Buatlah Situs yang Mudah Dinavigasi
  4. Konten Adalah Raja

Itulah beberapa hal dalam pembahasan yang ada di dalam Ebook. Karena ilmu yang kita miliki jika kita bagikan atau share kepada banyak orang akan lebih bermanfaat & berguna serta dapat menambah pahala tentunya. 

Karena itu, manfaatkanlah dan gunakan ebook yang telah dibuat atau disahare oleh para masternya secara gratis ini dengan bijak. Hargai Hak Cipta mereka. Jika sobat semuanya tertarik akan membaca ebook ini, sobat bisa segera mendownload ebooknya secara cuma-cuma alias GRATIS

Jangan lupa untuk Baca Cara Download 

Link Download : Jurus Terbaik SEO Google
Ukuran : 567 KB

Sobat bisa share ebook ini di akun media sosial dibawah ini 
( Jika Link Download Error, segera informasikan via komentar ) Thanks….

Loading...

0 Response to "Jurus Terbaik SEO Google"

Post a Comment