5 Jurus Ampuh - Jurus Digital Jualan Property



Salam sukses untuk kita semua.
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel yang berjudul “5 Jurus Ampuh - Jurus Digital Jualan Property “. Jika sahabat memiliki minat dan hobi di dunia property serta ingin memiliki penghasilan tambahan ,artikel ini sangat admin rekomen dasikan bagi sahabat semuanya.

Karena dalam bahasan ebook ini sahabat akan diberikan cara / strategi dalam marketing property secara baik, sehingga mampu menjangkau jumlah prospek secara luas dan lebih tertarget hanya dari rumah dengan menggunakan laptop, smart phone dan koneksi internet.  
Loading...

Admin akan memberikan gambaran kepada sahabat semua,hal apa saja yang di bahas dalam ebook ini. Adapun bahasan tersebut diantara nya : 


JURUS#DASAR » Riset Pasar untuk Mendapatkan Daftar Target-Target Pasar yang Sesuai dengan Property yang akan Anda Jual.

JURUS#1 » Strategy Menjangkau Prospek-Prospek dari Daftar Target-Target Pasar yang sudah didapatkan dari JURUS#DASAR.

JURUS#2 – JURUS#4 » Strategy Menjangkau Prospek-Prospek Baru Lokal maupun Nasional yang memiliki Minat pada Penawaran Property Anda (termasuk : mentarget orang-orang yang tinggal di sekitar rumah Anda, orang-orang yang tinggal di sekitar lokasi property yang Anda jual, orang-orang yang tinggal di kota tertentu dan yang memiliki hoby tertentu dan kriteria-kriteria lain dari orang-orang yang akan Anda target).

JURUS#5 » Strategy Membangun List Prospek Baru, Memfollow Up Secara Massal dan Mengirimkan Promosi/Penawaran Secara Massal.

Itulah beberapa hal yang dibahas dalam ebook tersebut. Sahabat pastinya sudah penasaran bagaimana isi lengkap ebook tersebut ya kan ?? 

Cara memperoleh ebook tersebut gampang banget kok, hanya tinggal klik tombol dibawah ini,kemudian download ebook tersebut.

DOWNLOAD NOW !!


0 Response to "5 Jurus Ampuh - Jurus Digital Jualan Property"

Post a Comment