TEMPLATE FACEBOOK ADS BOSS - PLR VERSION


Salam sukses untuk kita semua.

Pada kesempatan kali ini saya selaku admin tohapratama Blog akan membagikan sedikit artikel yang mudah – mudahan dapat memberikan manfaat yang baik bagi saudaraku semuanya.

Artikel yang akan saya bagikan berhubungan dengan  facebook ads.
Sebelum admin membahas artikel tersebut,ada baiknya saudaraku mengerti dan memahami apa itu facebook ads ??

Sedikit akan admin jelaskan pengertian tersebut.
Iklan Facebook atau Facebook Ads adalah fitur yang ditawarkan oleh Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu Fan Page yang sebelumnya sudah dibuat oleh pengguna Facebook dengan jangkauan yang berbeda dan dapat diatur oleh pemasang iklan tersebut. ( Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Iklan_Facebook )
  • Tentunya dalam beriklan tampilan iklan sangat lah penting,agar iklan yang kita pasang atau kita iklankan memiliki daya tarik yang tinggi sehingga pengunjung mau dan penasaran ingin mengunjungi iklan yang kita pasang.
  • Kemudian konten yang terdapat didalam iklan harus jelas,menarik, dan focus.

Serta disini saya akan mengingatkanuntuk saudaraku semuanya,bahwasannya dalam kita beriklan tidak lah GRATIS !!.

Loading...

Dalam artikel ini admin tidak memfokuskan membahas bagaimana cara membuat iklan difacebook ? dan bagaimana cara membuat fans page ? Tetapi, admin akan memberikan beberapa Referensi Tamplate Facebook Ads yang admin Rekomendasikan untuk saudaraku semuanya.

Berikut adalah Template yang admin maksudkan :

FB ADS TEMPLATE BOSS - PLR VERSION

FB Ads Box Adalah sebuah paket yang berisikan ribuan template lengkap facebook ads yang disajikan yang disajikan dalam format powerpoint, di mana anda bisa edit/gunakan untuk berbagai kebutuhan bisnis anda, kerennya dengan license PLR yang kami berikan secara special, anda bisa menjual produk ini dengan kemungkinan 100% profit sebagai produk digital anda sendiri



6 KEUNTUNGAN SEKALIGUS, DAPATKAN DARI PRODUK INI


Ribuan paket iklan facebook dengan kemungkinan monetisasi tanpa batas ini TIDAK BISA ANDA DAPATKAN Di manapun, bahkan dengan harga yang jauh lebih mahal...


So, Pastikan dapatkan semua paket ini dengan harga special, Klik Tombol di bawah ini sekarang!

DOWNLOAD NOW


0 Response to "TEMPLATE FACEBOOK ADS BOSS - PLR VERSION"

Post a Comment